Promo Bandung Packages Tour 3D2N tahun 2013


TRANS STUDIO – GUNUNG TANGKUBAN PERAHU – BANDUNG CITY TOUR
HARI 01 : BANDARA SOETA – BANDUNG (L,D )
Penjemputan di Bandara Soekarno Hatta sesuai jadwal. Rombongan menuju restoran untuk makan siang dan peserta tour langsung menuju Bandung. Apabila perjalanan tidak macet, kita sampai sore di Bandung dan langsung check in penginapan. Makan malam di local restoran dan shopping di outlet-outlet terdekat di penginapan di jalan Riau.
HARI 02 : Tour ke GUNUNG TANGKUBAN PERAHU dan TRANS STUDIO BANDUNG – SHOPPING TOUR (B,L,D)
1
Setelah breakfast, mengunjungi objek wisata Gunung Tangkuban Perahu, dimana peserta dapat menikmati pemandangan alam yang sangat menakjubkan, dengan melihat Kawah Ratu ; yaitu kawah terbesar di Gunung Tangkuban Perahu. Kawah Ratu masih berstatus aktif dan mengeluarkan asap yang mengandung belerang. Kemudian dilanjutkan tour ke wahana spektakuler di Trans Studio Theme Park Bandung, TRANS STUDIO THEME PARK menyajikan 20 wahana permainan dan bermacam bentuk hiburan yang terdapat dalam 3 kawasan dengan tema yang berbeda dan unik. Para pengunjung dapat merasakan bagaimana menjadi seorang bintang di depan kamera serta menjadi orang – orang di belakang layar dari tayangan – tayangan favorit TRANS TV dan TRANS 7, seperti Dunia Lain, Jelajah, Si Bolang dan masih banyak wahana lainnya. Tidak lupa berbelanja di kawasan Dago & Cihampelas.
HARI 03 : BANDUNG CITY TOUR – SHOPPING DI PASAR BARU dan TRANSFER ke Bandara SOETA (B,L)
Setelah breakfast, peserta langsung bersiap untuk tour keliling kota Bandung, dengan melihat berbagai icon kota yang menarik dikunjungi diantaranya Gedung Sate, Lapangan Gazibu, Monumen Perjuangan & Flyover Pasupati, kemudian langsung menuju PASARBARU untuk shopping sampai jam 2 siang, makan siang dan tour dilanjutkan menuju Airport Soeta untuk keberangkatan pesawat pukul 22:45. Tour habis sampai disini, dan sampai jumpa lagi bersama kami pada tour berikutnya. Travel with joy…
Harga : Rp.1.650.000/orang. FOC 1 orang (twin share). Min 25 pax.
Paket sudah termasuk :
1. Bus Pariwisata 27 seat selama 3 hari sesuai jadwal pesawat
2. Penginapan di jalan Riau Bandung 2 malam
3. Makan siang 3x, makan malam 2x dan sarapan pagi 2x
4. Tiket masuk Tangkuban Perahu dan city tour
5. Guide
Paket belum termasuk :
1. Tiket Pesawat PP + Airport Tax
2. Tiket masuk Trans Studio
3. Pengeluaran pribadi
4. Tour Tambahan
5. Tips Guide & Driver
BURUAN……….

Wa: 081266820633. (Ms. Yosi)

E-Mail : joyholidaytour@yahoo.com

Satu komentar di “Promo Bandung Packages Tour 3D2N tahun 2013

Tinggalkan komentar